4+ Kelebihan Menggunakan Blu Bank Digital BCA yang Perlu Anda Ketahui

blu bankdigital
banner 120x600

Ada berbagai macam hal yang orang lakukan secara online sekarang ini. Begitu juga halnya dengan kegiatan yang berkaitan transaksi. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi untuk melakukan transaksi perbankan. Bahkan, hal ini juga dianggap jauh lebih efisien karena tidak harus datang ke bank lagi. Anda hanya perlu memanfaatkan blu bank digital BCA sebagai pilihan.

Memang sudah ada banyak Bank yang menyediakan aplikasi untuk transaksi. Anda dapat melakukan langkah mudah dengan aplikasi yang tersedia. Aplikasi ini dapat dioperasikan dengan sistem android sehingga jauh lebih sederhana. BCA menjadi salah satu perusahaan yang mengeluarkan aplikasi digital untuk digunakan. Anda jadi lebih efisien dengan menggunakan aplikasi ini.

4 Kelebihan Blu Bank Digital BCA

Salah satu layanan yang diberikan BCA dan menjadi favorit banyak orang dalam pemakaian adalah bank digital yang baru. Pilihan efisiensi banyak orang juga jatuh dalam blu Bank karena dianggap lebih sederhana. Tentunya, mudah halnya untuk menggunakan aplikasi jika sudah tahu kelebihannya. Berikut ini daftar kelebihan pemakaian aplikasi:

1.    Gratis Biaya Admin

Kelebihan pertama dalam pemakaian aplikasi yang dapat memudahkan Anda adalah gratis biaya admin. Anda tidak usah khawatir masalah biaya admin bank setiap bulannya. Biasanya, ada banyak orang yang merasa kesal jika uang tabungan habis karena terpotong biaya admin. Dengan menggunakan bank digital, Anda akan memperoleh layanan gratis biaya bulanan.

Baca juga : Cara Membuat Mobile Banking BNI

Banyak layanan gratis yang diberikan dalam biaya admin bulanan. Anda juga dapat memperoleh gratis biaya buka rekening dan juga penutupan rekening. Anda tidak perlu bayar biaya dorman yang sering menyebabkan kerugian. Selain itu, tidak perlu setoran awal ketika membuka rekening. Perbedaan bank digital dengan umum yang satu ini cukup terlihat jelas.

2.    Gratis Biaya Transfer dan Top Up

Kelebihan lainnya dalam menggunakan blu bank digital BCA juga adalah Anda tidak harus membayar biaya untuk transfer atau juga top-up akun. Bahkan, biaya admin untuk melakukan top up juga ada selama 20 kali setiap bulannya. Jadi, dapat dikirimkan ke rekening lainnya juga.

Anda tidak usah membayarkan biaya apapun dalam fasilitas yang diberikan ini. Dengan gratis biaya admin bulanan, Anda dapat melakukan transfer gratis selama 2 bulan juga. Namun, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi untuk transfer dengan mudah jika mendadak ada kepentingan. Untuk transfer ini dapat dilakukan secara gratis jika mempunyai saldo di atas satu juta juga.

3.    Buka Rekening Online

Kelebihan lainnya dalam pemakaian adalah membuka rekening jauh secara online.  Cara membuka rekening juga sangat mudah karena hanya perlu mengisi data secara lengkap. Jika sudah, Anda dapat langsung mengisi data secara lengkap. Gunakan KTP dan data asli lainnya dalam kepentingan membuat akun. Anda dapat melakukan video call dengan adminnya untuk verifikasi akun.

4.    Suku Bunga Tabungan dan Deposito Tinggi

Keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan adalah suku bunga tabungan dan juga deposito yang tinggi. Anda akan mendapatkan suku bunga tabungan mencapai 3 persen setiap tahunnya. Selain itu, ada juga bunga deposito sebesar 4 persen tiap tahunnya.

Baca juga : Cara Menggunakan M-Banking BNI

Itulah berbagai macam kelebihan dalam menggunakan blu bank digital BCA untuk memperoleh kemudahan sendiri. Ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan memanfaatkan aplikasi. Mudah halnya menggunakan aplikasi untuk efisiensi sendiri.

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.