Cara Daftar Livin Mandiri di ATM secara Mudah dan Tepat!

cara daftar livin mandiri di ATM
banner 120x600

Demi menyesuaikan kemajuan teknologi digital saat ini, banyak bisnis yang beralih ke dalam jaringan online tak terkecuali perusahaan perbankan Mandiri yang menyediakan mobile banking, Livin. Untuk bisa merasakan kecanggihan teknologi yang diberikan, Anda selaku nasabah Mandiri harus tahu cara daftar Livin Mandiri di ATM.

Setelah memiliki Livin by Mandiri ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan dengan lebih mudah. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak penjelasan artikel kali ini hingga selesai.

Apa Itu Livin by Mandiri?

Sebelum masuk ke pembahasan inti registrasi Livin, Anda perlu memahami apa itu Livin by Mandiri. Sebetulnya apa itu Livin by Mandiri?

Livin by Mandiri adalah aplikasi mobile banking resmi yang diluncurkan oleh bank Mandiri dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan layanan perbankan secara online.

Di mana dengan menggunakan aplikasi mobile Livin by Mandiri ini Anda bisa melakukan aktivitas transfer keuangan secara lebih aman, membuka rekening secara praktis payment kebutuhan seperti tagihan listrik ataupun cicilan, hingga melakukan top up saldo secara mudah.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi Anda terutama, Anda tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke ATM maupun ke pusat banknya.

Jika tertarik dengan keunggulan ini, Anda bisa melakukan pendaftaran Livin Mandiri di ATM secara mudah. Mau tahu caranya? Berikut penjelasannya.

4 Cara Daftar Livin Mandiri di ATM dengan Tepat

Melakukan pendaftaran Livin Mandiri di ATM sebetulnya tidaklah sulit, Anda bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Lebih jelasnya Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini secara cermat:

Baca juga : Cara Membuat Internet Banking Mandiri

Operasikan Mesin ATM untuk daftar livin mandiri

Pertama tentunya Anda harus pergi ke mesin ATM Mandiri terdekat.

Operasikan mesin ATM hingga Anda berada di pilihan daftar e-banking dan silakan pilih mobile banking untuk melanjutkan proses pendaftaran Livin.

Kemudian disini Anda bisa langsung pilih lanjut saat di layar terdapat catatan peringatan

Memilih Nomor Rekening

Di tahap ini Anda akan melihat deretan angka nomor rekening, Anda bisa memilih nomor rekening yang ingin Anda gunakan.

Kemudian pilih lanjut pada bagian memastikan nomor Hp yang aktif untuk digunakan pada layanan mobile banking.

Pastikan pula pulsa nomor yang Anda daftarkan cukup untuk menerima SMS OTP dan klik Lanjut di layar ATM

Anda bisa membaca lebih dahulu syarat dan ketentuan yang muncul di layar, silakan pilih Setuju untuk melanjutkannya.

Buat PIN Mobile Banking

Di layar Buat Pin Mobile Banking, Anda harus membuat PIN yang sebanyak 6 digit yang akan digunakan pada Mobile Banking. Anda harus menghafal pin tersebut untuk melakukan aktivitas di ponsel dan kepentingan lainnya.

Masukkan kembali pin untuk mengkonfirmasinya dan sebelum memilih Benar, pastikan dahulu pin yang Anda masukkan memang telah sesuai.

Agar Anda bisa mendapatkan notifikasi Mandiri, Anda bisa memilih YA.

Kemudian Anda bisa mengisi tanggal lahir, bulan serta tahun lahir yang sesuai dan pilih opsi Benar

Baca juga : Cara Menggunakan SMS Banking BNI

Konfirmasi Pendaftaran

Lakukan konfirmasi pendaftaran dengan memasukan kode OTP yang Anda terima melalui nomor ponsel yang Anda daftarkan sebagai M-banking dan pilih lanjut.

Jika Anda berhasil melakukan pendaftaran Livin Mandiri, maka akan muncul tulisan di layar ATM “Pendaftaran Selesai”, artinya layanan mobile banking Anda telah aktif dan bisa Anda gunakan.

Dengan beberapa langkah tersebut Anda bisa berhasil melakukan cara daftar Livin Mandiri di ATM secara mudah. Semoga bermanfaat!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.