5+ Cara Membuat Mobile Banking BNI yang Sederhana dan Cepat

banner 120x600

Ada berbagai macam fasilitas perbankan yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi sekarang ini. Anda dapat menggunakan cara online untuk memperoleh kemudahan sendiri. Ada berbagai macam hal yang dilakukan secara online sekarang. Begitu juga halnya transaksi perbankan yang mudah. Anda hanya perlu gunakan cara membuat mobile banking BNI juga.

Mobile banking merupakan layanan yang penting untuk banyak orang dan memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi dengan mudah. Layanan yang satu ini dapat digunakan menggunakan menu yang tersedia. BNI juga memberikan layanan m-banking untuk memudahkan nasabah. Anda dapat melakukan berbagai jenis transaksi dengan menggunakan aplikasi ini. Yuk, simak caranya!

5 Cara Membuat Mobile Banking BNI Mudah

Anda dapat menggunakan langkah mudah untuk memperoleh akun mobile sehingga tidak harus membuang waktu dalam melakukan transaksi selanjutnya. Untuk pembuatan mobile banking, Anda juga dapat menggunakan beberapa langkah sederhana agar berhasil dalam prosesnya. Berikut ini daftar langkah yang dapat digunakan untuk pembuatan akun:

1.    Unduh Aplikasi

Langkah mudah yang dapat Anda manfaatkan lebih dulu adalah mengunduh aplikasi. Anda dapat memilih perangkat yang sesuai untuk dimanfaatkan. Ada yang menggunakan ponsel karena lebih mudah dimanfaatkan dalam berbagai macam kegiatan. Anda juga dapat menyambungkan koneksi yang kuat untuk mobile banking.  Gunakan saja wifi atau juga data seluler dalam pengunduhan.

Anda dapat memilih aplikasi BNI Mobile Banking dengan menggunakan play store atau juga app store. Langsung saja buka aplikasi mobile banking BNI jika sudah selesai melakukan pengunduhan. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi terbuka. Anda dapat melanjutkan langkah dengan memilih menu “Register di Sini” juga.

Baca juga : Cara Menggunakan SMS Banking BNI

2.    Isi Data

Jika sudah, Anda dapat melanjutkan langkah dengan memilih isi data diri nasabah. Masukkan nomor rekening kemudian nomor kartu ATM. Lanjutkan dengan mengisi PIN kartu ATM. Anda juga butuh data berkaitan dengan tanggal lahir dan juga NIK. Jangan lupa untuk memasukkan lokasi dalam kepentingan kartu. Pastikan kalau Anda sudah menjadi nasabah BNI jauh lebih dulu.

3.    Cek Email

Langkah selanjutnya dalam cara membuat mobile banking BNI yang dapat Anda lakukan adalah mengecek email. Anda dapat memeriksa dalam akun yang sudah didaftarkan untuk registrasi. Cek pada bagian kolom yang tersedia untuk mendapatkan kode registrasi. Masukkan ke dalam kolom pada aplikasi yang ada.

4.    Buat Pin

Anda dapat melanjutkan langkah dengan membuat PIN. Selain itu, pastikan sudah memasukkan  password transaksi. Hal ini dilakukan untuk keamanan aplikasi Bni Mobile. Jika sudah memasukkan sandi dengan baik, Anda dapat klik Simpan. Tunggu beberapa saat hingga selesai untuk pendaftaran akun mobile banking Anda. Lanjutkan dengan aktivasi aplikasi juga.

5.    Aktifkan Akun

Gunakan langkah selanjutnya dengan membuka aplikasi dan memasukkan user ID juga nomor kartu debit BNI. Anda dapat memilih lokasi negara dan langsung klik Ya untuk kirim OTP. Pastikan juga kalau nomor telepon yang Anda daftarkan aktif dan mempunyai pulsa. Cek SMS yang masuk dan isi dalam kolom yang tersedia. Isi lagi MPIN dan juga password untuk konfirmasi.

Baca juga : Cara Membuat Internet Banking Mandiri

Beberapa langkah tersebut dapat Anda lakukan dalam cara membuat mobile banking BNI juga. Dengan membuat akun mobile banking ini, Anda dapat memperoleh efisiensi dalam melakukan transaksi juga.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.