Kenapa Harus Donasi di UNICEF? Ini Alasannya!

Tujuan utama dari organisasi UNICEF adalah agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidup dari anak serta membantu untuk memenuhi kebutuhan serta hak yang perlu mereka miliki.

Berbagi Donasi Di UNICEF
Berbagi Donasi Di UNICEF
banner 120x600

United Nation Children’s Fund atau biasa disingkat dengan UNICEF adalah sebuah organisasi yang khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan dari anak-anak yang berada di negara berkembang dan membantu orang orang untuk menyalurkan donasi perlindungan anak bagi yang membutuhkan.

UNICEF sendiri pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 1948. Tujuan utama dari organisasi UNICEF adalah agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidup dari anak serta membantu untuk memenuhi kebutuhan serta hak yang perlu mereka miliki. Lantas, kenapa anda harus memulai Donasi Online di UNICEF? Berikut beberapa alasannya

  1. Memiliki Target yang Jelas

Alasan kenapa Anda harus berdonasi dengan UNICEF Indonesia adalah karena mempunyai target yang jelas, yaitu anak-anak di Indonesia yang memang sedang membutuhkan. Donasi yang diberikan juga biasanya akan langsung disalurkan sesuai dengan pilihan yang sudah dipilih sebelumnya. Jadi dengan target serta bentuk donasi yang sudah jelas, Anda dapat lebih mudah untuk menentukan program apa yang memang ingin didukung. 

  1. Memiliki Kegiatan yang Jelas

Selanjutnya, tentunya UNICEF Indonesia mempunyai kegiatan yang jelas dan juhq transparan. Donasi yang nantinya Anda berikan pasti akan langsung disalurkan ke beberapa program, misalnya untuk pendidikan, donasi nutrisi, perlindungan terhadap anak, sampai dengan perbaikan gizi. Bahkan, setiap bulannya, Anda yang sudah berdonasi pasti akan langsung mendapatkan update dari kegiatan serta hasil-hasilnya yang dikirim ke e-mail yang sudah anda kirim. Selain dari email, donatur juga dapat mengetahui perkembangan dari donasinya melalui website yang tersedia.

  1. Sangat Aman dan Terpercaya

Sebagian orang bisa saja masih merasa enggan untuk melakukan donasi dari situs donasi online karena alasan keamanan. Tapi dengan anda berdonasi melalui UNICEF Indonesia, dana tersebut akan langsung dikelola secara tepat dan akan disalurkan secara langsung kepada anak-anak yang memang membutuhkan. Sistem pengelolaan yang jelas juga telah didukung dengan adanya berbagai jaminan keamanan saat sedang penyaluran donasi, jadi bantuan yang Anda berikan pun tidak akan salah sasaran.

  1. Memiliki Dua Sistem Donasi yang dapat Dipilih

Berbicara tentang sistem donasi, terdapat dua pilihan yang akan ditawarkan bagi Anda calon donatur, yaitu ada Donasi Satu Kali serta Donasi Rutin. Dengan Donasi Rutin, Anda nantinya dapat mengambil bagian untuk memenuhi hak anak-anak secara berkelanjutan yang donasi tersebut akan Anda berikan di tiap bulannya. Tapi, jika ingin memang ingin membantu sekali untuk suatu program tertentu, Anda dapat memilih sistem Donasi Satu Kali.

Itulah beberapa alasan mengapa anda harus menyalurkan donasi melalui UNICEF Indonesia. Karena dengan melalui lembaga yang tepat, Anda Pun turut untuk memenuhi hak dari anak-anak Indonesia yang memang kurang beruntung. Melalui program-program dari UNICEF juga, Anda Pun turut mempersiapkan masa depan semua penerus bangsa Indonesia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.